Hal Sepele Yang Berbahaya Untuk Android

Hal Sepele Yang Berbahaya Untuk Android. Di postingan kali ini Master Android akan memperlihatkan sedikit informasi yang semoga saja bermanfaat untuk teman sekalian . Kalau begitu mari simak Hal Sepele Yang Berbahaya Untuk Android.


Hal Sepele
Apa teman sering melaksanakan sesuatu yang sepele pada gadget kita, dan  itu dianggap nggak berbahaya pada Android sobat?, hm...

kalau begitu sesudah usai membaca ini jangan dilakukan lagi yah (tapi kalo iseng boleh – boleh aja, lho, sama aja kayaknya). Berikut ini yakni beberapa hal yang mungkin beresiko besar hanya dengan melaksanakan hal kecil kepada Android milik sobat. Apa saja itu!, ini dia:


1. Menggunakan HH (Handled = Android Sobat) hingga panas, 

wah sering gak yang mirip ini, kayaknya sering deh. Iya, jadi memang teman musti memperhatikan jangka pemakaian HH sobat, itu alasannya yakni setiap yang ada dialam ini mempunyai Hukum Kekekalan Energi ( wah, andal banget nih bahasa oe) yaitu setiap bahan apapun yang ada dialam semesta niscaya akan mempunyai masa bau tanah bahkan akan menemui ujungnya. Sekarang kita ibaratkan kalau HH itu sobat, teman disuruh kerja mati-matian sampe cape gimana rasanya. Nah itulah penggambaran yang tepat.

2. Menggunakan HH hingga baterai habis,
maksud habis disini yakni hingga HH benar-benar hingga keadaan mati total. Selain menciptakan baterai bocor aktifitas ini juga menimbulkan umur HH semakin pendek. Maka Jangan hingga melaksanakan aktifitas ini lagi. Minimal ketika baterai sudah menandakan 20% segeralah mengisi baterai.

3. Menggunakan HH ketika baterai diisi, Kadang kita sering khilaf oleh keadaan ini, hal ini yang paling sering memicu baterai menjadi hamil. 

4. Menginstal sembarangan aplikasi , Android itu Open Source jadi suatu aplikasi diAndroid sangat rentan dimanipulasi dan dijadikan aplikasi malware. Biasakanlah menginstal aplikasi dari PlayStore.
sebagai teladan pada perangkat Android low-end tidak compotible dengan game Bad Pigies, tetapi kita memakai versi khususnya maka yang terjadi yakni Lag yang luar biasa. Tetapi kita memaksakan game ini tetap berjalan bahkan sampe FC (Force Close) sekalipun kita tetap memaksakan, hal ini sanggup memperpendek umur prosesor sobat.

6. Mengedit Build.Prop, hal ini yang paling sering berdampak Bootlop pada HH sobat. Bagaimana tidak aneka macam komplain para Androiders mengenai hal ini, tujuan mengedit build.prop memang sangat menguntungkan selain meningkatkan sedikit kinerja juga dipakai sebagai media hiburan. Tapi inilah yang berbahaya perhatikan apa yang diubah, usahakan Always Backup, semboyan yang paling sering kita temui kalau mengedit ini adalah “Do With You Own Risk”.

7. Flashing,
mengganti Cusrom (Custom Rom)  memang menyenangkan, performa meningkat, tampilan menjadi lebih indah, baterai tahan lama. Tapi alangkah baiknya kita memperhatikan jangka flashing kita. Karena faktanya semakin sering kita flashing maka semakin pendek umur suatu Handled, jadi ingat jangan selalu berpikir “always Flashing in everywhere”.

8. Nah inilah yang paling fatal yaitu MEMBANTING, sepertinya tidak perlu dijelaskan lagi.
 
 Hal Sepele Yang Berbahaya Untuk Android Hal Sepele Yang Berbahaya Untuk Android

 Sekian Postingan dari wacana Hal Sepele Yang Berbahaya Untuk Android. Semoga bermanfaat walau hanya sedikit, hingga ketemu di postingan selanjutnya.

Subscribe to receive free email updates: