Beginilah Cara Mengetahui Kemampuan Android

Mengetahui kemampuan Android Cara Mengetahui - Pada postingan kali ini Sobat Android, Master Android akan menunjukkan sebuah postingan singkat wacana cara mengetahui performa Android yang kita miliki, lantaran sering kali para pengguna Android merasa mempertanyakan seberapa cepat sih kemampuan performa Android yang saya miliki. Nah oleh alasannya ialah itu mari kita bahas pada tutorial kali ini.

Begitu banyak smartphone yang dikala ini beredar terutama Android yang sering kita gunakan ini, dengan bermacam-macam kecepatan dan performanya yang bermacam-macam menjadi salah satu hal yang paling sering dibangga banggakan oleh para penggunanya, namun seringkali kita resah dalam membandingkan performa yang kita miliki dengan yang performa android lainnya, kemudian bagaimana cara kita untuk melihat indikator kecepatan Android yang kita gunakan, pada kesempatan ini yang kita gunakan ialah Antutu Benchmark. Oke kita eksklusif masuk ketutorialnya.


2. Setelah didownload instal aplikasinya, kemudian sesudah simpulan diinstal, jalankan aplikasinya.
3. Saat membuka aplikasinya, akan ada proses instal lagi, tunggu hingga simpulan prosesnya.
4. Ketika proses telah simpulan akan terlihat dan terdeteksi device yang sedang sahabat gunakan untuk test ini.
5. Dalam aplikasi ini sahabat menyerupai menggunakan fitur fitur pengaturan akun menyerupai memberi nickname, menggunakan avatar bahkan hingga memberi password juga ada. Yang niscaya itu tergantung kebutuhan sobat.
6. Sekarang kita coba test device kita, tekan tombol "test" pada halaman awal.
7. Akan muncul custom test, disini tergantung kebutuhan sahabat mau test yang mana, bila mau test secara keseluruhan alangkah baiknya sahabat centang semua. Setelah dicentang semua klik test.
8. Setelah sahabat klik test, pengujian akan berjalan, tunggu hingga selesai.
9. Kalau sudah selesai, akan tampak akhirnya dengan point dan juga akan ada perbandingan point dengan device Android lainnya serta soba juga bisa melihat spesifikasi lainnya dengan melihat warna yang ditunjukan.

Oke mungkin sekian dari postingan Master Android biar senantiasa bermanfaat dan menjadi pelengkap wawasan untuk sahabat Android sekalian. Jangan lupa untuk tetap terus bersama kami dengan follow blog ini klik disini. Mungkin sekian dari saya, hingga jumpa dipostingan berikutnya.

Subscribe to receive free email updates: