Cara Root Samsung Galaxy Young Gt-S5360 !!!

Dipostingan kali ini Sobat Android, Master Android akan menunjukkan sedikit tutorial cara Root Samsung Galaxy Young GT , Postingan ini hanya dikhususkan untuk device Galaxy Young GT bukan Galaxy Young Duos maupun Galaxy Young dan Galaxy Young lainnya, untuk mempersingkat padatkan postingan mari kita lanjut ke pembahasan.

Root
Device Samsung Galaxy Young GT sangat dikenal masyarakat dunia dan termasuk banyak juga yang menggunakan device ini entah itu diluar negeri ataupun didalam, itu sebabnya mengapa banyak developer yang berusaha mengembangkanya. Cara Root-nya pun sangat gampang bahkan bagi aku terlalu mudah. Berikut yaitu cara.



    1. Download Update.zip dan simpan didirektori /SDcard
    2. Masuk ke recovery mode ( Jika belum tau cara masuk ke recovery mode baca disini )
    3. Setelah masuk pilih “ apply update from SD card “
    4. Cari dan pilih update.zip
    5. Setelah Proses simpulan pilih “ reboot system now “
    6. Selesai
    7. Untuk mengetahui apakah root sukses atau tidak, sahabat sanggup lihat apakah ada aplikasi superuser atau lewat sini
      Bagaimana?, betapa mudahnya bahkan sahabat tidak perlu mencatatnya, memang cara Root yaitu cara awal menuju jenjang yang selanjutnya, pengalaman aku dalam persiapan root sangat hati-hati, seakan akan itu akan berjalan tidak sempurna, namun ternyata tidak, itu sangat gampang dari yang aku bayangkan, sekian postingan dari saya, untuk lebihnya aku minta maaf, dan untuk kurangnya aku meminta komentar, saran atau masukan sobat, sekian dari aku bagi sahabat.

      Subscribe to receive free email updates: