Spesifikasi Huawei Honor 5X, Smarthphone Android Berkualitas Dan Murah

Spesifikasi Huawei Honor 5X, Smarthphone Android Berkualitas dan Murah - Pada postingan kali ini Master Android kembali dengan postingan yang biar dapat membantu sahabat dalam memilah dan menentukan gadget yang akan sahabat beli, yaitu Huawei Honor 5X, smartphone gres ini dikabarkan cukup tidak mengecewakan dari segi spesifikasinya


Spesifikasi Smartphone Huawei Honor 5x. Produsen dari Tiongkok Huawei ini kembali lagi merilis smartphone model terbarunya untuk dapat bersaing dengan brand smartphone yang lain. Mengingat dari kompetisi smartphone yang juga cukup kompetitive kalau dilihat dari brand gres yang bermunculan untuk banyak sekali macam tipe smartphone. Huawei dikabarkan akan merilis model smartphone terbarunya
Smartphone terbarunya yaitu model Huawei Honor 5X yang sudah dirilis di AmerikaSerikat. Model smartphone satu ini memiliki spesifikasi yang canggih dan menarik. Berikut di bawah ini yaitu spesifikasinya :

1. Kita dapat melihat dari sisi layar. Hal pertama yang dapat kita coba lihat yaitu yaitu dari sisi layar  yang ada di smartphone ini memiliki layar dengan luas 5,5 inci serta resolusi full HD 1920 x 1080 pixels.

2. Kita dapat melihat dari chipset dan RAM yang dipakai Chipset terbaru yang dipakai oleh produk smartphone Huawei Honor 5x ini memakai chipset Qualcomm Snapdragon 615. RAM yang dipakai oleh smartphone ini yaitu dengan kapasitas 2GB.

3. Melihat dari kapasitas penyimpanan, Hal ketiga yang dapat kita coba lihat juga yaitu yaitu dari memori penyimpanan internal smartphone ini adalahs ebesar 16 GB. Memori pada tipe smartphone ini dapat kita perbesar mencapai 128 GB.

4. Kamera Huawei Honor 5X, Hal keempat yaitu dari kamera yang dipakai oleh Huawei Honor 5X ini memakai kamera ukuran 13 MP pada bab belakang. Sementara itu untuk bab depan dilengkapi dengan kamera 5 MP.

5. Dari sisi baterai yang digunakan, Baterai smartphone ini memakai tipe baterai dengan kapasitas 3.000 Mah. Kecanggihan lain yang ada di smartphone ini yaitu adanya teknologi sensor pemindai sidik jari yang berdekatan dengan kamera utama. Smartphone ini juga telah memakai sistem operasi Android 5.1 Lollipop. 

Menurut kabar, model smartphone terbaru Huawei ini rencananya akan dijual dengan harga 200 USD atau hampir sama dengan Rp2,7 juta. Tetapi kalau dilihat dari fitur yang ditawarkan, smartphone ini cukup menarik untuk dapat dilihat.

Sekian dari postingan singkat Master Android, jangan lupa untuk follow blog ini, hingga jumpa dipostingan berikutnya.

Subscribe to receive free email updates: