Cara Mempercepat Kinerja Ram Android Memakai Ram Android Dengan Ram Manager Pro

Mempercepat kinerja RAM Android memakai RAM Manager Pro - Pada kesempatan yang berbahagia ini Sobat Android, Master Android akan kembali menawarkan seputar tutorial tutorial yang singkat dan pastinya bermanfaat untuk sobat, oh iya kini blog ini akan terus update postingannya setiap hari senin dan kamis jam 9 pagi, jadi jangan tinggalkan kesempatan untuk terus membaca banyak sekali macam tutorialnya ya.

Mempunyai Android yang mempunyai RAM besar yaitu harapan bagi setiap pengguna Android, bagaimana tidak, hal tersebut alasannya manfaat dari RAM yang begitu luar biasa dalam kinerja kecepannya, artinya RAM mempunyai peranan penting dalam performa Android. Lalu sesudah mengetahui begitu pentingnya Ram Android, bagaimana dengan nasib para pengguna Android yang mempunyai Ram kecil yang sering mengalami penyakit lag?, sahabat kini tidak perlu gelisah alasannya banyak aplikasi yang mempunyai kegunaan untuk mendongkrak penggunaan RAM salah satunya yaitu rekomendasi dari aku yang akan kita bahas dikesempatan kali ini yaitu aplikasi RAM Manager Pro (beneran pro loh), dan aplikasi ini mempunyai dampak yang sangat besar, banyak para penggunanya yang kaget dengan kemampuannya.

Sebelum sahabat memakai aplikasi yang satu ini, Android sahabat harus diroot dulu, Oke tidak usah berlama lama, langsung saja:

1. Download RAM Manager Pro.apk nya

2. Setelah didownload menyerupai biasa, instal dan buka aplikasinya

3. Saat ada opsi dari perizinan root ketika pertama kali masuk pilih yes atau izinkan

4. Sobat akan melihat ada 3 table yaitu :

Option : yaitu sebuah pilihan pengaturan yang berfungsi dalam peningkatan kinerja RAM Android
Extra : sebuah pilihan perhiasan bagi sahabat yang mau lebih mengoptimalkan penggunaan RAM
Memory Info : yaitu table yang berisi rincian kinerja Android yang sedang berjalan.

5. Dalam table itu juga ada masing masing pilihan yang telah disediakan :


    Pilihan dalam Option:

1. Balance, yaitu pilihan yang disarankan untuk sehari hari, pilihan ini mengoptimalkan penggunaan Android sehari hari.
2. More Free Memory, yaitu pilihan yang mempunyai kegunaan untuk mengosongkan beberapa bab dari memory ram yang sedang terpakai, artinya Android akan lebih optimal
3. More Multitasking, yaitu sebuah pilihan untuk sahabat yang sering pindah pindah aplikasi dengan cepat atau yang biasa disebut dengan multitasking
4. Hardgaming, sebuah pilihan yang khusus untuk bermain game, rasanya begitu bermanfaat loh
5. Hardmultitasking, kalau yang satu ini sama menyerupai more multitasking akan tetapi opsi ini untuk sahabat yang lebih banyak melaksanakan multitasking
6. Default, sebuah pilihan yang bahasa simplenya yaitu pengaturan awal
7.Custom, kalau yang satu ini untuk sahabat yang mau mensetting sendiri dalam pengoptimalannya.

Pilihan dalam extra :

1. Clean Memory
2. Drop Caches
3. VM Heap Siza
4. Swap File

6. Nah sesudah sahabat tau fungsi dari semuanya, kini tentukan pilihn pilihan yang sahabat inginkan, dan nikmati performanya.
7. Selesai deh

Mungkin sekian dari postingan Master Android supaya senantiasa bermanfaat untuk kita semua, jangan lupa untuk tetap terus mendapat postingan update setiap hari senin dan kamis disini. Oke hingga jumpa dipostingan berikutnya.

Subscribe to receive free email updates: