Cara Gampang Reset Android Lewat Recovery Mode

Halo sahabat Androiders, kali ini Sobat Android, Master Android akan kembali memperlihatkan sebuah postingan perihal tutorial cara reset Android lewat recovery mode Android, tutorial ini pastinya sangat sering dicari, alasannya ialah setiap harinya member Android akan terus bertambah jumlahnya, dan tentu pula akan bertambah masalahnya.


Cara gampang reset Android lewat recovery ini bekerjsama ialah cara ke 2, jadi cara ini diperuntukan bagi sahabat yang mengalami bootlop (tidak dapat masuk ke home dikala booting), untuk cara alternatifnya akan aku berikan dipostingan selanjutnya.

oke, pribadi saja, yang pertama kita persiapkan ialah back up Android kita (bagi yang mau data datanya tidak hilang), adapun cara back up diantaranya


Setelah itu sekarang, masuk ke recovery mode Android sobat, kebanyakan caranya berbeda jadi masing masing jenis Android mempunyai cara berbeda, akan tetapi aku menyajikan cukup banyak cara untuk macam macam jenis Android, baca


Kemudian dikala sahabat sudah masuk recovery mode, akan muncul tampilan hampir kurang lebih sama menyerupai berikut
Pilih wipe data/ factory reset dan wipe cache partition jangan lupa untuk memilihnya bukan layar sentuh lagi sob, tapi memakai vol up/ down, dan untuk memilihnya beragam, ada yang home, back, dan lain lain, mainkan saja keterampilan otak atik sobat.

Selanjutnya yang terakhir ialah "reboot system now", maka Android sahabat akan masuk ke proses booting dan taraa, selesai deh.

Sekian postingan dari Master Android, biar senantiasa bermanfaat bagi sahabat sekalian, jangan lupa untuk memperlihatkan komentar, dan bagi yang mau terus mendapat update dari blog ini klik disini, sekian.

Subscribe to receive free email updates: