Membuat Aplikasi Android Di Android

Dipostingan kali ini Sobat Android, Master Android akan mengatakan sedikit tutorial yang gampang untuk menciptakan aplikasi Android, biasanya, banyak para developer yang menciptakan aplikasinya di PC, tapi yang aku sajikan ini tidak memakai PC, melainkan Di Androidmu sendiri. Dan teman juga tidak akan kerepotan dengan mendownload aplikasi yang mempunyai size besar ibarat JDK. yang diharapkan teman hanya perlu mendownload aplikasi AIDE ( Advanced Intrusion Detection Environment ) yang mempunyai ukuran 7.8Mb !!!.

AIDE - Android Java IDE

Adalah sebuah aplikasi untuk pengembangan aplikasi, aplikasi ini ditujukan kepada para Developer Android yang sudah jago dalam bidangnya. Dalam menciptakan sebuah aplikasi diharapkan adanya kesabaran, sebab proses belajarnya sanggup dikatakan gampang tapi sanggup juga dikatakan sulit. Itu tergantung dari Niat, kalau teman sudah berniat, niscaya semua akan gampang terlampaui.

Sebelum kita belajar, mari kita baca terlebih dahulu deskripsi dari aplikasi AIDE:

"AIDE yaitu sebuah lingkungan pengembangan terintegrasi (IDE) untuk berbagi Apps Android kasatmata secara eksklusif pada perangkat Android. AIDE mendukung siklus mengedit-kompilasi RUN penuh: menulis instruksi dengan editor kaya fitur yang mengatakan fitur-fitur canggih ibarat penyelesaian kode, real-time menyidik kesalahan, refactoring dan navigasi instruksi cerdas, dan menjalankan Web Anda dengan satu klik.

AIDE akan mengubah Anda tablet Android dengan keyboard ke dalam kotak pembangunan nyata. Kami memakai Transformer Prime Ice Cream Sandwich berlari ke instruksi dengan AIDE. AIDE akan mengubah Telepon Android Anda ke komputer pengembangan kecil untuk menelusuri dan menyentuh instruksi Anda di mana saja.

AIDE sepenuhnya kompatibel dengan proyek Eclipse. Anda hanya sanggup menyalin instruksi sumber ke perangkat Anda dan membuka proyek Eclipse di AIDE untuk memulai coding. Atau Anda sanggup menyimpan instruksi sumber Anda pada Dropbox - AIDE terintegrasi dengan Dropbox dan memungkinkan untuk dengan gampang men-download dari Dropbox Anda dan sync kembali perubahan Anda."

Persiapan:
  1. Download aplikasi AIDE - Android Java IDE di sini...
  2. Kalau teman mau versi PRO nya secara gratis, Folow dulu blog aku disini, kalau sudah konfirmasikan lewat komentar
Aplikasi ini memungkinkan teman sanggup menciptakan aplikasi ibarat di PC, dan memungkinkan teman menjadi seorang Developer Android, heheheh..., Dipostingan ini aku tidak akan membahas dulu pembelajarannya, tapi akan aku ajarkan dipostingan berikutnya, dari yang paling gampang hingga yang sulit. Sekian postingan dari biar senantiasa bermanfaat untuk sobat, hingga jumpai dipostingan berikutnya.

Subscribe to receive free email updates: