Catfiz Messenger, Aplikasi Android Seolah-Olah Blackberry Messenger

Postingan Kali ini  Sobat Android , Master Android akan menunjukkan sebuah aplikasi yang unik, aplikasi ini orisinil buatan Indonesia J, Aplikasi ini gak kalah manis dengan BBM ( bukan Bahan Bakar Minyak Ya J ), Oke, pribadi simak saja yuk. 



Catfiz Messenger

Sebelumnya, aku akan menunjukkan sedikit deskripsi  ihwal aplikasi ini

Selamat Datang di Dunia Catfiz,
Interaksi pribadi dan sosial tidak pernah semudah ini.Pengalaman android hanya dengan fitur yang kau suka ada di smartphone Anda.Maksimalkan Androidmu dengan aplikasi ini dan selalu Terkoneksi.Tidak ada nomor telepon yang diperlukan, kau hanya perlu paket data di GSM / CDMA atau kau sanggup memakai internet local dari Negaramu .Jangan menunggu. Ringan tapi kuat.Catfiz dilengkapi dengan fitur yang banyak, namun gampang dan sederhana untuk beroperasi.Gunakan Catfiz untuk pribadi, komunitas resmi, atau organisasi yang lebih besar.Gratis, tidak ada biaya tersembunyi, tidak ada biaya berlangganan masa depan.Jadilah Catfizer dan nikmati Messenger sejati dengan Catfiz.

Aplikasi dari pengembangnya DUNIACATFISHKREATIF MEDIA, PT ini telah diunduh lebih dari 100.000 unduhan, dan telah mendapat rate sebanyak 8.830!, pastinya aplikasi ini wajib untuk para Androiders.

Ketika Sobat menginstall aplikasi ini, sahabat akan mendapat NIC otomatis NIC ini seolah-olah PIN BB di BlackBerry.

untuk cara menggunakannya, mungkin sahabat sanggup mencari tau sendiri, alasannya aplikasi yang satu ini tidak rumit.

Oh iya, jangan lupa tinggalkan komentar sahabat dan share NIC sahabat Androiders dikomentar, mungkin jikalau sahabat ada pertanyaan seputar Android, aku sanggup menjawabnya di Catfiz J, dan aku juga akan share NIC sahabat disini jangan lupa kasih nama sahabat :) .


Download Aplikasinya Disini!!!

Sekian postingan Kali  ini, agar artikel ini senantiasa bermanfaat untuk sahabat Androiders. Happy catfiz J.

Subscribe to receive free email updates: