Cara Mengatasi Bluetooth Android Error Tidak Berfungsi

Cara mengatasi bluetooth Android error tidak berfungsi - Hallo teman Androiders semua jumpa lagi diblog ini. Pada postingan ini Sobat Android, Master Android akan memperlihatkan sedikit tutorial perihal mengatasi bluetooth Android yang tidak berfungsi atau error, problem ini sering terjadi dikalangan beberapa para Androiders, oleh alasannya yaitu itu agar postingan ini sanggup menjadi solusi penyelesaian android terhadap bluetooth yang tidak berfungsi. baiklah kita eksklusif bahas saja yuk.


Pada dasarnya sebelum kita melaksanakan langkah langkah pembetulan pada sistem Android menyerupai permasalahan pada eror bluetooth, kita harus mengetahui dulu kenapa ini sanggup terjadi, nah selalu ingat ingat kenapa Android teman datang tiba menyerupai ini, apa alasannya yaitu barusan abis download sebuah aplikasi yang teman tidak tahu cara menggunakannya atau menyerupai apa, alasannya yaitu dengan menyerupai itu, kita mempermudah cara mengatasinya, baiklah berikut alternatif caranya:

1. cari aplikasi yang bekerjasama dengan bluetooth menyerupai aplikasi "bluetooth file transfer" ataupun "fast file transfer", disini coba teman buktikan apakah bluetooth teman sanggup bekerja melalui aplikasi, kalau tidak sanggup kita lanjut tahap berikutnya.
2. Masuk Setting >Apps > All, kemudian cari aplikasi bluetooth, kemudian masuk pilih clear data

3. Kemudian kalau tidak sanggup lagi, gunakan aplikasi bluetooth fix repair, download aplikasiny, tapi pastikan Android teman sudah diroot.
Kemudian, setelah sudah diroot, download aplikasinya
4. Jika belum ampuh, Coba reboot hp sobat, cabut baterai, memori dan semua semuanya

5. Nah yang terakhir kalau tetap tidak sanggup juga, coba reset Android sobat, pastikan teman back up dulu, caranya:
6. Jika tetap tidak bisa, sanggup aku pastikan kerusakan terjadi para perangkat keras sobat, bawa ke yang ahlinya membernarkan perangkat keras.

nah itu saja postingan dari Master Android, agar senantiasa bermanfaat untuk para teman Androiders dan juga agar dengan adanya postingan kali ini sanggup menjadi penyelesaian dari problem teman , bagi teman yang resah dan kurang mengerti atau ada pertanyaan lainnya seputar postingan ini, sanggup eksklusif meninggalkan komentar di bawah ini, bagi teman yang mau dapet update dari blog ini, klik disini. sekian bye.

Subscribe to receive free email updates: