Blackberry Messenger ( BBM ) Hadir Diperangkat Android Ginggerbread

Postingan kali ini Sobat Android, Master Android akan menawarkan sebuah gosip yang mungkin dari sebgaian teman dinantikan - tunggu, terutama mereka - mereka yang masih menggunakan perangkat Ginggerbread.

Android dengan sistem operasi Ginggerbread nampaknya telah menjadi sebuah Sistem Operasi yang cukup banyak dipakai para Androiders, termasuk juga saya, aku juga menggunakan sistem operasi Ginggerbread, hal inilah yang menjadikan sebuah aliran kepada pengembangan BBM untuk hampir semua jenis tipe Android. Karena berdasarkan fakta 23 % dari keseluruhan pengguna Android yaitu menggunakan sistem operasi Ginggerbread.


Sebelumnya, perangkat sistem operasi Ginggerbread bantu-membantu telah mendapat lisensi menggunakan Android Ginggerbread, tetapi hanya Armv7 saja, melainkan prosesor Armv7 kebawah tidak sanggup mendapat aplikasi BBM, hal ini menjadikan kekecewaan para pengguna Android.

Namun, sekarang menyerupai yang dilansir pada beberapa surat kabar, pihak BBM alhasil mau mendengarkan Androiders yang mengadopsi sistem operasi Ginggerbread/ roti jahe tersebut, lantaran memang tidak sanggup dipungkiri bahwa Android dengan sistem operasi Ginggerbread ini hingga detik ini terus mengalami pengingkatan, sebabnyapun bermacam - macam, beberapa diantaranya lantaran ketidaktahuan pengguna mengenai update yang bantu-membantu telah tersedia.

Kabarnya, BBM untuk Ginggerbread ini akan diliris Februari mendatang dan akan tiba tepatnya di Playstore, tetapi dikala ini BBM untuk Ginggerbread sudah rilis namun hanya berbentuk beta saja, artinya aplikasi ini masih dalam tahap pengujian, jadi belum sebetulnya sempurna, walaupun begitu beberapa pengguna yang telah menggunakan telah berhasil dan mencoba aplikasi ini, dan beberapa diantaranya pula mengalami kegagalan, kegagalan tersebut biasanya terletak pada dikala proses memasuki ke Nama Pengguna Blackberry.

Sekian postingan dari Master Android, biar bermanfaat, bagi teman yang mau mengikuti terus blog ini, follow blog saya disini, sekian dari saya, hingga jumpa.

Subscribe to receive free email updates: