Aplikasi Android Unik Pengusir Nyamuk!!!

Halo teman Androiders, tidak terasa kini kita telah memasuki tahun 2014, selamat tahun gres ya sobat, biar di tahun ini banyak hal bermanfaat untuk kita semua dan tentunya menciptakan kita menjadi lebih baik dari tahun sebelumnya.
Kali ini Sobat Android, Master Android akan memperlihatkan sebuah aplikasi unik yang mungkin menciptakan sedikit ingin tau teman sekaligus tertarik dengan aplikasi ini, alasannya dengan aplikasi ini, mungkin teman tidak usah menguras uang lagi untuk membeli obat pembunuh nyamuk.

Aplikasi ini berjulukan Anti Mosquito, sesuai namanya, aplikasi ini memiliki tugas sebagai pengusir nyamuk, bagaimana caranya?, aplikasi ini mengusir nyamuk dengan mengeluarkan bunyi Ultrasonik dan bunyi suara yang keluar tersebutlah yang sanggup mengusir nyamuk.


Suara yang dikeluarkan pada aplikasi ini beberapa ada yang mengeluarkan bunyi bising dan ada yang tidak, berdasarkan fakta yang aku sanggup usia memilih seseorang sanggup mendengarkan bunyi tersebut, misalnya seseorang umur  15 tahun sanggup mendengar denging aplikasi ini, sedangkan seseorang umur 40 tahun tidak mendengarkan apa - apa.


Berdasarkan yang aku coba, aplikasi ini cukup ampuh juga loh, balasannya tidak mengecewakan terbukti, hanya saja frequinsinya yang aku masih bingung, beberapa orang bilang semakin kecil frequensinya akan semakin ampuh, oh iya jangan lupa untuk memaksimalkan suaranya, hening saja suaranya tidak mengganggu indera pendengaran kok.


Sekian postingan dari Sobat Android, Master Android biar bermanfaat untuk teman sekalian, hingga jumpa dipostingan berikutnya. Jangan Lupa untuk tetap sanggup terus bersama kami, follow blog kami disini

Subscribe to receive free email updates: