Tips Membedakan Samsung Galaxy S4 Orisinil Dan Palsu Atau Replika

Hai sahabat Androiders, kali ini Sobat Android, Master Android akan menunjukkan sebuah gosip unik yang pastinya dinantikan para sobat, terutama bagi sahabat yang minat untuk membeli Samsung Galaxy S4, alasannya tanpa kita sadari, penyebaran replika Samsung Galaxy S4 aneka macam loh, dan pastinya ini berdampak merugikan pada user Android. Mari kita ulas.
 
FISIK

Kebanyakan dari sahabat Androiders sering tertipu akan tampilan luar, sepertinya saja menyerupai orisinil padahal kalau kita lihat secara seksama, banyak hal yang ganjil salah satunya yang sering dikeluhkan ialah LED yang tidak terdapat pada bab atas kiri, lampu ini menyerupai pada Blackberry yaitu fitur kalo bagi aku itu fitur kedap - kedip dikala muncul notifikasi menyerupai SMS, charger dll. Selain itu kalau kita peka pada bab layar kita akan melihat bab gelap pada permukaan layar tidak menyerupai Samsung Galaxy S4 aslinya menyerupai gambar diatas.

Selain itu pada Samsung Galaxy S4 terdapat goresan pena "Samsung" yang nampak timbul dan bernafsu padahal bergotong-royong goresan pena tersebut tidak tembus melainkan halus, bahkan terkadang logo samsungnya tidak ada. 

Selain itu tombol home pada Samsung Galaxy S4 replika atau KW ini mempunyai permukaan yang agak keras dan jauh dari layar, coba perhatika gambar diatas dan bandingkan dengan yang asli.

Sekian postingan dari Sobat Android, Master Android hingga ketemu dipostingan selanjutnya, jangan lupa untuk tetap terus mendapat update dari blog ini klik disini.budayakan berkomentar

Subscribe to receive free email updates: